Minggu, 05 Mei 2013

[130505] Asian Festival Banjarmasin

Diposting oleh Unknown di 08.19
wooaa apa yaaa '-'
Sebenernya aku bingung juga mau cerita apaan tentang festival hari ini --"

Asian festival yang diadakan pada hari ini mungkin sedikit berbeda dengan Asian festival yang biasanya. Kenapa?? karena biasanya hanya mencakup tentang korea dan jepang, di festival kali ini tidak mau ketinggalan membawa tarian-tarian India.
Niat awal pergi ke festival ini hanya karena aku dan teman2 ingin menonton penampilan salah satu peserta lomba Dance cover yaitu The One dan foto-foto bareng mereka xD.
The One, cover dance yang berasal dari Martapura ini telah banyak memikat hati para Nuna fans dan fans lainnya yg disebut dengan The first :D

Sebelum The One tampil, kami hanya duduk2 di tribun (yg disana tidak ada angin sama sekali) sambil menonton penampilan dance cover yang ikut lomba dan penyanyi yang mengikuti singing contest.
oh yaa kami para Nuna fans membawa balon yang berwarna putih untuk memeriahkan penampilan The One kkk~ jadi sambil menunggu The One kami meniup semua balon yang ada dan dibagikan kepada The first yg berada disekitar xD. eh tapi pas saat penampilan The One cuma kami berempat yg  semangat  mengangkat balon2 putih tersebut. Mungkin The first lain pada terpesona kali yaa melihat penampilan The One yang luar biasa wkwk.
The One ternyata tidak tampil dengan sia-sia loo,, The One yang beranggotakan 5 cowo-cowo kece ini berhasil membawa pulang piala kemenangan sebagai juara 1. Yeee akhirnya The One bisa membuktikan bahwa mereka pantas untuk jadi no 1. *The One dan The first pun bersorak-sorai*

Wooaa The One berhasil jadi juara 1





The One with The First


Temen-temen ELF yang foto bareng 

Dibawah ini Foto-foto gaje The first dan member The One kkk~


















nah makan dulu disela-sela acara wkwk

hmm,, cerita apalagi yaa, udahan aja kali yaa '-'
yaudah segitu dulu aku cerita, nanti dilanjut lagi dengan cerita yang lebih menarik xD

-AzKey-





0 komentar:

Posting Komentar

 

ShiningSHINee Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea